Jakarta, CNBC Indonesia – Pertamina Patra Niaga menyiapkan berbagai layanan dan promo untuk meramaikan momentum Idul Fitri 1445 Hijriah. Program dan promo ini bisa dinikmati bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan arus balik.

“Kami menawarkan banyak berbagi maupun program untuk dapat dinikmati masyarakat saat arus mudik, lebaran, dan arus balik nanti,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4/2024).

Hingga 9 April Pertamina Patra Niaga memiliki setidaknya 3 program, yakni berbagi takjil di beberapa SPBU terpilih, program mengaji 1 juz di mushola SPBU terpilih gratis e-voucher MyPertamina senilai Rp 25.000, dan kesempatan mendapat skin Mobile Legend hanya dengan menukarkan poin MyPertamina di beberapa SPBU di kota terpilih dan di 6 lokasi Serambi MyPertamina di sepanjang jalur mudik.

Tidak hanya itu, mulai 3 hingga 15 April, MyPertamina berkolaborasi dengan Buttonscarves menyediakan 1.000 scarf edisi khusus lebaran yang tersedia di 6 Serambi MyPertamina. Masyarakat hanya perlu menukar 500 poin MyPertamina untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut.

“Pertamina Patra Niaga melihat fasilitas SPBU dan layanan MyPertamina bisa menjadi sangat krusial selama perjalanan masyarakat dalam beribadah saat di penghujung Ramadan serta saat menuju kampung halamannya. Kami harap, sarana, fasilitas, dan layanan SPBU maupun MyPertamina yang sudah ditingkatkan ini benar-benar menunjang kebutuhan masyarakat,” terang Irto.

Selain program tersebut, terdapat beberapa promo lainnya, seperti promo cashback OVO hingga 15.000 OVO points sampai 30 April 2024, Berbagi Berkah Lebaran dengan mengirim e-voucher MyPertamina sebagai THR akan mendapat gratis e-voucher Rp 50.000 hingga 30 April 2024, serta promo double point setiap Sabtu hingga 27 April dan bonus e-voucher Rp 15.000 setiap Minggu hingga 28 April untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series lewat MyPertamina.

Lalu untuk LPG dan Pelumas, terdapat promo berupa isi ulang Bright Gas dengan MyPertamina hemat sampai dengan Rp 25.000 hingga 30 Juni 2024. Lalu untuk Pelumas, ada potongan harga untuk pembelian Enduro sebesar Rp 10.000, Fastron sebesar Rp 50.000, dan Meditran sebesar Rp 30.000 hingga 8 April di bengkel terdaftar.

“Ini menjadi apresiasi bagi masyarakat sebagai pelanggan produk terbaik Pertamina, dan kami harap program ini bisa menjadi energi untuk rayakan kemenangan kelak saat Idul Fitri,” tukas Irto.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Pertamina Patra Niaga Optimis Bioetanol Bisa Tekan Impor BBM


(dpu/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *