Jakarta, CNBC Indonesia РPT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk selalu menyejahterakan peserta Aparatur Sipil Negara (ASN), pensiunan ASN, dan masyarakat.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, TASPEN menggelar kegiatan pembagian lebih dari 2.363 paket sembako gratis bagi para ASN aktif di beberapa Kementerian, Lembaga, dan Instansi Pemerintah (KLDI), seperti Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Sekretaris Negara, Badan Kepegawaian Negara, Kejaksaan Republik Indonesia, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan kesejahteraan para ASN aktif menjelang Hari Raya Idulfitri, serta menjadi wujud syukur PT TASPEN atas seluruh keberhasilan dan pencapaian bisnis perusahaan di tengah berbagai tantangan bisnis.

Corporate Secretary TASPEN Yoka Krisma Wijaya mengatakan, pembagian paket sembako gratis ini merupakan wujud nyata komitmen TASPEN untuk meningkatkan kesejahteraan para ASN aktif.

“Untuk itu, TASPEN berharap paket sembako ini dapat memberi manfaat kepada para ASN dan keluarga, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri. TASPEN akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para peserta TASPEN dan masyarakat melalui beragam layanan dan program yang dimiliki perusahaan,” kata Yoka, Sabtu, (6/4/2024).

Yoka menuturkan paket sembako yang diserahkan itu terdiri atas beras, minyak goreng, gula, mie instan dan teh celup kotak. Selain itu, untuk meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sembako, TASPEN juga menyelenggarakan kegiatan Bazar Sembako Murah dan Bazar UMKM pada akhir Maret lalu.

Pada Bazar UMKM, TASPEN menghadirkan total 14 stand makanan dan minuman khas Ramadan beserta olahan produk lainnya dari UMKM Binaan TASPEN.

Perayaan HUT ke-61 TASPEN yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, menjadi momentum bagi TASPEN untuk memberikan apresiasi kepada peserta TASPEN dan masyarakat yang selama ini telah mendukung penuh layanan dan kinerja TASPEN selama 61 tahun. Ke depan, TASPEN terus berkomitmen untuk tetap Andal Melayani, tidak hanya untuk para ASN dan pensiunan ASN, namun juga untuk masyarakat luas melalui beragam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“TASPEN terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama para peserta kami, yaitu para ASN dan pensiunan. Hal ini sesuai dengan arahan Menteri BUMN, Bapak Erick Tohir, yang menekankan pentingnya Program TJSL dalam memberikan dampak positif dan manfaat jangka panjang bagi masyarakat,” kata Yoka.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


TASPEN Tingkatkan Kompetensi Pengelolaan Media Sosial


(dpu/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *