Jakarta, CNBC Indonesia – Pada momen Lebaran tahun ini, ada satu sosok yang belum dihubungi oleh calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan. Yakni pasangannya dalam pemilihan umum tahun ini, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dia mengatakan selalu menyempatkan menelepon Cak Imin setiap hari. Namun untuk Idul Fitri yang jatuh pada Rabu (10/4/2024), Anies mengatakan belum sempat menghubunginya karena sama-sama sibuk.

Mengutip detik.com, Cak Imin diketahui merayakan Idul Fitri di Jombang. Anies juga menambahkan cawapresnya itu telah pergi ke Jombang sejak Senin (8/4/2024).

“Beliau di Jombang, saya teleponan sama Gus Imin itu tiap hari. Hari ini belum karena pasti sama-sama lagi sibuk, tapi kami rutin dan beliau pulang hari Senin kemarin ke Jombang,” kata Anies kepada wartawan di kediamannya, Rabu lalu (10/4/2024).




Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat debat Capres di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Tangkapan layar Youtube KPU)Foto: Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat debat Capres di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Tangkapan layar Youtube KPU)
Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat debat Capres di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Tangkapan layar Youtube KPU)

Meski tak bertemu saat Lebaran, Anies mengatakan akan bertemu dengan Cak Imin nanti. Yakni saat Muhaimin tiba di Jakarta.

Dalam momen lebaran kali ini, Anies juga telah menemui perwakilan partai koalisi yakni Ketua Majelis Syuro PKB Salim Assegaf Al-Jufri. Sementara itu, dia mengatakan Surya Paloh, Ketua Partai Nasdem, sedang tidak di Jakarta.

“Sudah (silaturahmi dengan partai koalisi), jadi tadi saya silaturahmi dengan Ketua Majelis Syuro PKS Bapak Habib Salim Assegaf Al-jufri, silaturahmi ke sana,” terang Anies.

“Pak Surya Paloh tidak sedang berada di Jakarta, Ketua PKB juga tidak sedang di Jakarta, jadi kami silaturahmi itu dan memang karena waktunya pendek, jadi sementara kami ada open house, makanya ngga mungkin berkeliling banyak jadi harus langsung segera pulang ke rumah,” imbuhnya.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Anies-Imin Vs Prabowo-Gibran Versi Indikator, Menang Siapa?


(npb/wur)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *