Jakarta, CNBC Indonesia – Diskon besar Transmart Full Day Sale tak hanya digandrungi kaum ibu. Bapak-bapak ternyata juga senang dengan hadirnya diskon ini karena bisa menghemat duit bulanan.

Ari, seorang ibu pelanggan setia Transmart Cempaka Putih menceritakan hal tersebut. Sang suami, kata dia, memintanya untuk berbelanja hanya di Transmart.

“Belanja ke sini karena ngikutin nyamannya suami. Nyari kenyamanan sih, sama ada diskonnya juga,” kata dia ditemui di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu, (13/4/2024).

Selain nyaman, kata dia, sang suami juga memintanya berbelanja ke sini karena diskon. Terlebih, sang suami merupakan pengguna kartu kredit Bank Mega.

Ari menceritakan tadinya berbelanja di Transmart di dekat rumahnya di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Namun, karena sudah tutup, dia rela menempuh jarak lebih jauh untuk bisa mencapai Transmart Cempaka Putih.

Perjalanan yang ditempuh Ari menjadi tidak sia-sia. Sebab pada Transmart Full Day Sale hari ini dirinya mendapatkan diskon besar. Dari total barang belanja Rp 2,8 juta, Ari hanya perlu merogoh kocek Rp 2,4 juta.

“Pake kartu kredit Bank Mega,” kata dia. Adapun belanjaannya terdiri dari buah, perlengkapan kebersihan rumah, dan lain sebagainya.

Dia mengatakan sebenarnya sempat berpindah ke tempat belanja lain, namun akhirnya dia kembali. “Kemarin Ramadan ke sini lagi, kok nyaman lagi,” katanya.

Transmart Full Day Sale memberikan diskon besar-besaran hingga 50% + 20%. Pesta diskon akan digelar pada Sabtu (13/4/2024) dan Minggu (15/4/2024) ini.

Diskon besar-besaran itu berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank. Promo berlaku mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00.

Ada banyak barang elektronik yang didiskon. Misalnya untuk pendingin ruangan, ada AC Split 1/2 PK berbagai merek seperti Samsung, Polytron, LG, Panasonic, dan Sharp, yang bisa kamu dapatkan dengan harga Sale Rp 2.799.200 dari harga normal semula Rp 4.199.000. Pembeli hemat hingga Rp 1.399.800. Harga untuk Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Untuk produk fresh, ada apel Fuji Premium yang bisa didapat dengan harga Rp 56.720 per kg dari harga normal Rp 70.900. Ada juga aneka baso seafood yang dijual cukup murah hanya Rp 67.600 per kg dari harga normal Rp 84.500 per kg.

Sedangkan untuk kebutuhan sehari-hari lainnya ada sirup ABC Squash dengan harga Rp 10.500 per botol, biskuit Royal Choice Rp 54.900 per kaleng, hingga biskuit Roma dengan harga Rp 49.900 per kaleng.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Buat Liburan Akhir Tahun, Transmart Diskon Koper Hingga 70%


(dem/dem)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *