Jakarta, CNBC Indonesia – PT Pegadaian menyerahkan hadiah grand prize berupa emas sebesar 500 gram kepada Bapak Dede Rudi, yakni salah satu nasabah pemenang undian Pegadaian Poin periode kedua tahun 2023. Program ini diperuntukkan sebagai apresiasi terhadap nasabah yang setia menggunakan dan memanfaatkan produk Pegadaian.

Dede mengaku sangat beruntung bisa memenangkan hadiah tersebut. Dia tidak mengira tabungan emas yang diperuntukkan bagi Pendidikan anak itu bisa membawanya memenangkan hadiah emas 500 gram.

“Alhamdullilah bersyukur dan bahagia mendapatkan grand prize ini. Cuma kami merasa ini keajaiban. Kami belum pernah mendapatkan grand prize sebesar ini. Jadi ini keajaiban dan rezeki buat keluarga kami,” tutur Dede kepada CNBC Indonesia beberapa waktu lalu.

Dia menceritakan bahwa dirinya telah menabung emas di Pegadaian sejak tahun 2016 saat harga emas masih 500ribu per gram, Adapun tabungan emas tersebut diperuntukkan bagi dana Pendidikan anak dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

“Saya sudah bandingkan dengan produk perbankan lainnya, ternyata Pegadaian ada produk emas, dan ini aman. Waktu 2016 membeli emas, saya estimasikan misalnya tiap bulan minimal berapa gram atau berapa ratus ribu atau untuk pendidikan anak sampai jenjang perguruan tinggi,” ungkap dia.

Diketahui program Pegadaian POIN diselenggarakan sejak 2022 awalnya khusus bagi nasabah yang bertransaksi pada Pegadaian Digital. Antusiasme yang tinggi dari nasabah membuat Pegadaian Kembali mengembangkan Pegadaian POIN pada 2023 bagi nasabah yang bertransaksi di outlet maupun Pegadaian Digital.Dengan bertransaksi mulai dari Rp 100.000, nasabah bisa mendapatkan poin dan meraih kesempatan untuk menukarkannya menjadi berbagai benefit salah satunya kupon undian.

Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan menjelaskan Pegadaian POIN bertujuan sebagai apresiasi kepada nasabah Pegadaian. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan ikatan antara nasabah dan Pegadaian.

Di samping itu, menurut Damar, melalui program ini, Pegadaian sekaligus memberikan literasi keuangan kepada para nasabah. Di mana masyarakat bisa ke Pegadaian untuk kebutuhan menabung emas dan berinvestasi.

“Pegadaian melakukan transformasi banyak hal, termasuk inovasi di produk. Kami harap masyarakat semakin dekat dengan Pegadaian karena produk yang kami tawarkan sebagai solusi bagi masyarakat,” pungkas dia.

Tahun ini Pegadaian mengadakan program serupa yaitu Undian Badai Emas Pegadaian Tahun 2024. Nasabah bisa mengikuti program dengan meningkatkan transaksi produk-produk Pegadaian.

Beliau memberikan pesan kepada seluruh masyarakat kalau datang ke Pegadaian tidak hanya untuk gadai, bisa juga investasi emas, kebutuhan ibadah melalui Arrum Haji, Cicil Kendaraan Bermotor, Tabungan Emas dan produk lainnya sebagai solusi kebutuhan keuangan masyarakat.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Video: Beli Emas Antam Sekarang, Dapat Keuntungan Berlipat


(dpu/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *