Jakarta, CNBC Indonesia – PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim ini.

Kedua klub tersebut merupakan besutan PT Pertamina Lubricants dan PT Pertamina Patra Niaga (PPN), yang resmi diluncurkan kemarin untuk bertanding di laga voli papan atas mulai 25 April mendatang.

“Ini merupakan pertama kali PIS menjadi sponsor klub voli untuk liga nasional. Dukungan ini sekaligus menandai komitmen PIS untuk mendukung olahraga voli menjadi favorit masyarakat Indonesia serta sebagai bentuk sinergi yang kuat dalam Pertamina Group,” ujar Corporate Secretary PIS, Muh. Aryomekka Firdaus dalam keterangan tertulis, Jumat (19/4/2024).

Aryomekka menjelaskan, sinergi di Pertamina Group tak hanya untuk bisnis semata, tapi juga untuk kegiatan lainnya yang diyakini bisa membawa energi positif untuk masyarakat.

“Sinergi PIS dengan Pertamina Lubricants dan Patra Niaga selama ini dalam hal mendistribusikan produk-produk unggulan seperti pelumas, BBM, LPG, dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkap Aryomekka.

Dengan dukungan ini, lanjut dia, sinergi di Pertamina Group semakin kuat untuk memajukan Indonesia dari banyak sisi. Mulai dari ketahanan energi, pertumbuhan ekonomi, dan prestasi olahraga. PIS, juga turut mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants dan Pertamina Patra Niaga selama ini dalam mengembangkan olahraga nasional.

Adapun Direktur Utama PT Pertamina Lubricants sekaligus Chef de Mission, Werry Prayogi menyambut hangat dukungan sponsor perdana oleh PIS di musim kompetisi tahun ini.

“Ini wujud kepedulian teman teman Pertamina untuk bahu membahu membuat tim ini jadi lebih baik, membawa nama Pertamina dalam membantu memajukan olahraga voli Indonesia,” jelas Werry.

Kapten tim Jakarta Pertamina Pertamax Aji Maulana menjelaskan dukungan dari Pertamina Group menjadi bahan bakar penyemangat bagi tim untuk memberikan kontribusi terbaik di kompetisi kali ini. Ia optimistis tim voli Pertamina Group bisa mencapai hasil lebih baik di musim ini. 

“Dengan komposisi skuad yang baru, kami optimistis bisa bangkit dan mencapai hasil yang lebih baik dari kompetisi tahun sebelumnya,” pungkas Aji.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Investasi Tanker Baru, PIS Gandeng 2 Lembaga Keuangan Korsel


(bul/bul)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *