Jakarta, CNBC Indonesia – Mahkamah Konstitusi (MK) telah membacakan putusannya terkait sengketa PilpresĀ 2024. Gugatan dari pasangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md ditolak MK.

Prabowo Subianto buka suara atas keputusan MK tersebut. Dia mengaku bersyukur MK memutuskan untuk menolak gugatan kedua kubu.

“Ya kita bersyukur ya, kita bersyukur,” kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (22/4) dilansir dari detik.com.

Prabowo lalu mengatakan, akan melakukan persiapan untuk menghadapi masa depan. Dia juga mengatakan hari Rabu besok (24/2) akan ke KPU.

“Ya kita bersyukur proses di Mahkamah Konstitusi sudah selesai dan kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Ketum Partai Gerindra ini juga berterima kasih kepada semua masyarakat, atas dukungannya. Menteri Pertahanan (Menhan) itu juga berterima kasih kepada semua unsur yang telah bekerja keras.

“Terima kasih semua masyarakat, terima kasih dukungannya, terima kasih kepada Mahkamah Konstitusi yang sudah menjalankan tugas yang berat,” kata Prabowo.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Hasil Survei Terbaru Pilpres 2024: Prabowo Vs Anies Vs Ganjar


(wed/wed)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *